logo
×

Minggu, 26 Juni 2022

Lawak Banget! Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif Kecewa Ditinggal Nikah, Bilang Harus Hati-Hati Dalam Memilih Pasangan, Netizen: Harusnya Kita Yang Ngomong

Lawak Banget! Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif Kecewa Ditinggal Nikah, Bilang Harus Hati-Hati Dalam Memilih Pasangan, Netizen: Harusnya Kita Yang Ngomong

DEMOKRASI.CO.ID - Setelah kasus pernikahan Nur Aini dan Ahnaf Arrafif viral di jagat maya. Nama Ahnaf Arrafif alias perempuan lesbian bernama Erayani menjadi sorotan. Netizen yang penasaran pun mencari lebih dalam tentang identitas pria jadi-jadian tersebut.

Diketahui, Ahnaf Arrafif mempunyai sebuah akun TikTok bernama @gilbert845. Pada 13 Juni 2020, Ahnaf mengunggah sebuah video dengan konsep hotel room tour yang berisi curahan hati dirinya yang kecewa ditinggal nikah seorang wanita.

Dalam video tersebut, Ahnaf alias Erayani bercerita bahwa dirinya hendak melamar wanita pujaan hingga memesan kamar hotel. Namun, 3 hari sebelum hari tersebut sang wanita menikah dengan pria lain dan mencampakkannya.

¨Dari kegagalan,akan di jadikan pelajaran.semoga lekas sembuh "HATI",¨ tulis Erayani dalam keterangan captionnya.

Ahnaf Arrafif yang mengenakan celana pendek hitam dan sweater berwarna abu-abu, membeberkan bahwa ia telah mempersiapkan kejutan untuk wanita tersebut, namun ia harus rela melepaskan kepergiannya yang menikah dengan pria lain.

¨Gue udah booking kamar hotel, udah siapin segala sesuatunya. Harusnya pas masuk udah ada kejutan tulisan ´will you marry me´. Tapi 3 hari sebelum hari ini, gue harus terima kenyataan,¨ tulis Ahnaf Arrafif.


¨Ternyata perempuan yang mau gue lamar tepat hari ini, sudah memiliki seorang suami. Sakit banget rasanya nerima kenyataan, kalau gue harus kehilangan dia,¨ sambungnya.

Ahnaf alias Erayani kemudian bercerita bahwa ia berusaha untuk ikhlas seraya menasehati dirinya agar lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan. Menurutnya, kejadian yang ia alami saat itu adalah sebuah pelajaran.

¨Tapi gue bisa apa? Gue harus ikhlasin semuanya termasuk perasaan gue, karena gue percaya apa yang baik menurut gue, belum tentu baik menurut Allah,¨ ucap Ahnaf Arrafif sambil memberikan simbol cinta.


@gilbert845 Dari kegagalan,akan di jadikan pelajaran.semoga lekas sembuh "HATI" #fyp #foryoupage ♬ Surrender - Natalie Taylor


¨Dan kejadian ini ngajarin gue agar lebih hati-hati dalam memilih pasangan, semoga segera sembuh hati,¨ tutupnya.

Netizen yang menonton unggahan TikTok Ahnaf tersebut merasa bingung dengan pernyataan dalam penutup video. Berbagai komentar lucu dan hujatan pun memenuhi kolom komentar akun TikTok Ahnaf Arrafif alias Erayani.


"Agar lebih hati2 dalam memilih pasangan" LAHH,¨ tulis netizen.

¨Dari kejadian ini harus hati hati memilih pasangan" ?? harusnya oranglain yg bilang g sih?¨ ucap netizen.

"Agar lebih hati hati dalam memilih pasangan " lawak bgt?,¨ komentar netizen. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: