logo
×

Senin, 13 Juni 2022

Rara Pawang Hujan Turut Hadir ke Pemakaman Eril Bilang Lihat Langit Sudah Gelap, Langsung Dihujat Netizen: Caper dan Sok Penting!

Rara Pawang Hujan Turut Hadir ke Pemakaman Eril Bilang Lihat Langit Sudah Gelap, Langsung Dihujat Netizen: Caper dan Sok Penting!

DEMOKRASI.CO.ID - Rara pawang hujan turut menghadiri pemakaman putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Minggu (13/6/2022). Rara terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan masker serta bandana berwarna senada.

Melalui video yang diunggah akun Instagram @infojawabarart, Rara terlihat berusaha mendekati pemakaman tersebut. Dalam keterangan caption akun tersebut, dituliskan bahwa Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk hadir ke pemakaman Eril dan mendoakan agar cuaca tetap cerah.

¨Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar," tulis akun Instagram @infojawabarat.

Dikutip tvonenews dari Instagram @infojawabarat, Rara mengungkapkan bahwa saat itu dirinya dari pojokan melihat langit yang sudah gelap.

¨Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas," kata Rara kepada wartawan di area pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Kehadiran Rara pawang hujan di pemakaman Eril menuai banyak kecaman dan hujatan dari para netizen. Mereka menilai seharusnya Rara tidak menganggu proses pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

¨CAPER,¨ tulis seorang netizen.

¨Sok penting lah sia rara, sok pang sakti na,¨ tambah netizen lain. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: