logo
×

Minggu, 31 Juli 2022

Heboh Penemuan Beras Bansos Dari Presiden Dikubur di Depok,JNE: Kondisinya Rusak

Heboh Penemuan Beras Bansos Dari Presiden Dikubur di Depok,JNE: Kondisinya Rusak

DEMOKRASI.CO.ID - Warga Depok digegerkan dengan penemuan puluhan karung beras ditemukan dalam keadaan dikubur di sebuah lapangan kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Lokasi penemuan puluhan karung beras tersebut berada tepat di depan gudang perusahaan JNE. 

Pihak JNE sebagai distributor menyebutkan bila beras itu dikubur karena kondisinya rusak.

"Terkait dengan pemberitaan temuan beras bantuan sosial di Depok, tidak ada pelanggaran yang dilakukan, karena sudah melalui proses standar operasional penanganan barang yang rusak sesuai dengan perjanjian kerja sama yang telah disepakati dari kedua belah pihak," ucap Eri Palgunadi selaku VP of Marketing dalam keterangan pers, Minggu (31/7/2022).

JNE mendukung program pemerintah dalam proses distribusi beras bansos tersebut. JNE menegaskan selalu menjalankan standard operating procedure atau SOP.

"JNE selalu berkomitmen untuk mengikuti segala prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku apabila diperlukan," ucapnya.

Sebelumnya, tumpukan bansos itu pertama kali diketahui oleh seorang warga setempat yang merupakan ahli waris tanah tersebut, dia mendapatkan informasi dari pegawai perusahaan JNE. 

"Saya dapat informasi dari orang dalam JNE, ada pemendaman sembako, kemudian saya telusuri," kata Rudi Samin pada wartawan, Minggu (31/7/2022). [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: