logo
×

Senin, 18 Juli 2022

Raditya Dika Bagikan Sebuah Video Momen Anaknya Merekam Hantu di Rumahnya

Raditya Dika Bagikan Sebuah Video Momen Anaknya Merekam Hantu di Rumahnya

DEMOKRASI.CO.ID - Baru-baru ini sebuah pengalaman mistis dialami oleh anak pertama dari komedian sekaligus youtuber, Raditya Dika yang mengaku melihat sosok hantu besar di kamar tidurnya.

Raditya Dika diketahui memang kerap membuat konten tentang pengalaman mistis dari bintang tamun yang diundangnya yang bernama paranormal experience di kanal youtube pribadinya.

Baru-baru ini sebuah pengalaman mistis dialami oleh anak pertamanya Alinea atau yang kerap disapa Alea yang melihat hatu di rumahnya, momen Alea melihat sosok hantu itu diunggah Raditya Dika di akun instagramnya pada 17 juli 2022.

Radit mengatakan mengatakan jika video berdurasi 52 detik tersebut direkam sendri oleh Alea menggunakan ponsel milik ibunya, Anisa Azizah.

Pada keterangan video yang diunggah Radit mengatakan jika putrinya merekam momen tersebut ketika semua orang masih tertidur.

"Jadi ketika semua orang masih tidur, si kakak tiba2 ambil handphone ngerekam ini," tulis Raditya Dika pada keterangan video. 

Pada video yang diunggah terlihat Alea merekam berbagai sudut kamar tidur sambil mencari keberadaan sosok hantu besar.

"mana hantu? hantu besar? mana hantu besar?" kata Alea.

Terlihat Alea terus mencari keberadaan hantu yang ia sebut sebagai hantu besar di ruangan tersebut, setelah lama mencari keberadaan sosok tersebut Alea pun mengatakan jia dirinya melihat sosok hantu.

Alea menujukan sebuah sudut di kamar tidur tersebut dan mengakat jika sosok hantu itu berada di sana dan sebuah penyataan yang tak disangka Alea ingin memotret sosok hantu itu.

"Eh ternyata ada disini, aku fotoin dulu deh," kata Alea.

Meski Alea mengatakan melihat dan mencoba memotret sosok hantu itu namun tetap tidak terlihat di kamera, bahkan hingga akhir video tidak terlihat sosok hantu tersebut. 



Video yang di bagikan oleh Raditya Dika tersebut mendapat beragam komentar dari netizen banyak dari mereka yang merasa takut dan merinding mendengar apa yang diakatakan Alea.

"Hantu makan makanan rambut aku," tulis netizen.

"Ya ampun ale itu benran ngliat apa halu doang bang," komentar netizen

"Biasanya sih anak kecil gak bohong yaa," komentar netizen lainnya.

"serem amat" tulis netizen. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: