logo
×

Minggu, 28 Agustus 2022

Balita Tewas di Pale Kediri Bersimbah Darah, Ini 5 Hal yang Diketahui

Balita Tewas di Pale Kediri Bersimbah Darah, Ini 5 Hal yang Diketahui

DEMOKRASI.CO.ID - Balita tewas di Pale, Kediri ditemukan dalam keadaan berlumuran darah di bagian kepala. Tak hanya itu, di samping kepala korban juga terdapat sebuah palu.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki pelaku dan penyebab tewasnya balita tersebut. Berikut sederet hal yang diketahui terkait kasus tersebut.

Kronologi Penemuan Balita Tewas di Pale, Kediri

Balita berusia empat tahun berinisial ZK ditemukan tewas di rumahnya di Desa Gedang sewu, Kecamatan Pare,Kediri. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, ZK sedang bermain di rumah tetangganya, Sabtu (27/8/2022) pukul 08.00 WIB. Kemudian, ZK diminta pulang oleh NR (30), ibunya.

Setelah 15 menit,nenek korban yang berinisial AN (49) berteriak meminta tolong karena menemukan cucunya bersimbah darah pada bagian kepala. Selain itu, sebuah palu juga ditemukan di samping kepala korban.

Ada Palu di Samping Korban

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha memberi pernyataan terkait balita tewas di Kediri. Ia mengatakan jika ZK ditemukan tewas di rumahnya, Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Sabtu (27/8/2022) pagi.

Rizkika menambahkan jika ditemukan sebuah palu di samping korban.

"Korban ditemukan bersimbah darah di rumahnya. Dia mengalami luka di kepala. Di samping balita berinisial ZK ini ditemukan sebuah palu dengan kondisi berlumuran darah," kata Rizkika, Sabtu (27/8/2022).

Korban Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Saat ditemukan bersimbah darah, keluarga korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Warga sekitar juga turut membantu membawa korban ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

Ibu Korban Menghilang

Saat korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, ibu korban yang berinisial NR (30) menghilang. Kini, pihak kepolisian sedang mencari keberadaan sang ibu.

"Saat ini anggota tengah mencari keberadaan ibu korban dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk nenek korban dan tetangga," kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika, dikutip detikcom, Minggu (28/8/2022).

Penyebab Korban Tewas Belum Diketahui

Berdasarkan informasi terakhir yang didapat, Rizkika menyebut bahwa sebelum insiden itu terjadi, korban sempat bersama NR, ibunya. Namun, Rizkika enggan menduga-duga terkait kemungkinan pelaku adalah ibu korban.

"Saya tidak mau menduga duga dan asumsi tanpa bukti," ucap Rizkika.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas. Keberadaan ibu korban juga terus dicari terkait kasus balita tewas di Pale, Kediri.[detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: