logo
×

Senin, 22 Agustus 2022

Dukungan untuk Ganjar Menggema di Jakarta, dari Emak-emak hingga Kurir

Dukungan untuk Ganjar Menggema di Jakarta, dari Emak-emak hingga Kurir

DEMOKRASI.CO.ID - Relawan Sahabat Ganjar bergabung dengan Komunitas Emak-emak Militan mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon presiden di 2024. Melalui kegiatan deklarasi, Sahabat Ganjar menyebarkan dukungan kepada Ganjar Pranowo di DKI Jakarta.

DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi menyampaikan solidaritas Emak-Emak Militan menjadi kekuatan bagi Sahabat Ganjar untuk terus menyebarkan semangat dukungan. Pihaknya sepakat untuk bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

"Semangat dukungan dari Komunitas Emak-Emak Militan ini yang siap menghantarkan dan mendukung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," kata Imron dalam keterangan tertulis, Senin (22/8/2022).

Adapun kegiatan yang berlangsung Minggu (21/8) ini dilakukan pada dua tempat di Jakarta. Dukungan dalam kegiatan ini juga disuarakan oleh komunitas kurir yang sepakat mendukung Ganjar Pranowo. Imron menjelaskan persatuan dukungan ini merupakan upaya Sahabat Ganjar menyapa masyarakat di luar daerah Jawa Tengah. Sekaligus sebagai pemersatu bangsa Indonesia.

"Antusias para kurir dari berbagai titik berkumpul di sini penuh semangat, tentunya kami berharap semangat ini juga dapat membawakan Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib menyebut Ganjar akan menang di 2024. Ia menilai hal ini berdasarkan antusiasme dukungan kepada Ganjar.

"Alhamdulillah antusias warga untuk mendukung Pak Ganjar untuk menjadi Presiden di tahun 2024 sangat membanggakan. Harapannya seluruh masyarakat Indonesia bisa semakin bersatu dalam dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah," tutur Gus Nahib.

Sebagai informasi, kegiatan deklarasi ini turut dimeriahkan dengan pembagian doorprize untuk masyarakat yang menyemarakkan seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Jakarta.[detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: