logo
×

Minggu, 21 Agustus 2022

Nasdem soal Puan Mau Jumpa Surya Paloh: Bisa Saja Koalisi Pemilu 2024

Nasdem soal Puan Mau Jumpa Surya Paloh: Bisa Saja Koalisi Pemilu 2024

DEMOKRASI.CO.ID - Partai NasDem membuka peluang membahas pembentukan koalisi pemilu 2024 dengan PDIP saat Ketua DPP PDIP Puan Maharani berkunjung untuk bertemu Ketua Umum Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8) besok.

Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago membuka peluang banyak hal dibahas dalam pertemuan itu. Terlebih lagi, NasDem menjadikan salah satu kader PDIP-Ganjar Pranowo-sebagai calon presiden rekomendasi.

"Bisa saja demikian (NasDem dan PDIP bahas koalisi). Namanya juga tahun politik, lobi-lobi dan konsolidasi sah-sah saja kan," kata Irma kepada CNNIndonesia.com, Minggu (21/8).

Irma berkata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan ikut dalam pertemuan itu. Surya dan para elite NasDem akan menyambut kedatangan Puan.

"Tahun politik seperti ini tentu wajar dua tokoh politik bertemu," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan akan berkunjung ke NasDem Tower esok hari. Dia menyebut pertemuan sekadar silaturahmi antarkedua partai politik.

"Dialog untuk sama-sama memahami berbagai hal tentang arah masa depan bangsa dan negara, itu untuk didialogkan dengan seluruh pimpinan partai politik, lebih kepada upaya untuk bersilahturahmi," ucap Puan di Jakarta, Minggu (21/8).[cnn] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: