logo
×

Rabu, 11 Januari 2023

8 Potret Harmonis Keluarga Ivan Fadilla Eks Suami Venna Melinda & Istri Baru

8 Potret Harmonis Keluarga Ivan Fadilla Eks Suami Venna Melinda & Istri Baru

DEMOKRASI.CO.ID - Kehidupan rumah tangga Ivan Fadilla mantan suami Venna Melinda dan istri barunya termasuk jauh dari isu miring.

Ivan Fadilla dan Sarni menikah pada tahun 2016 silam dan selalu terlihat mesra hingga kini.

Sementara itu, Venna Melinda sang mantan istri kini tengah mengalami cobaan dalam pernikahannya dengan Ferry Irawan.

Venna Melinda baru saja melaporkan Ferry Irawan atas dugaan tindakan KDRT.

Keharmonisan Ivan Fadilla dan istri barunya pun sontak menjadi sorotan dan perbandingan oleh netizen. Yuk, intip.

1. Ivan Fadilla sempat menjalani rumah tangga dengan Venna Melinda selama 19 tahun tapi berakhir kandas. Mereka menikah pada tahun 1995 kemudian bercerai pada 2014. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak lelaki tampan yakni Verrell Bramasta dan Athalla.

2. Dua tahun berselang perceraiannya, Ivan Fadilla resmi melepas status dudanya mempersunting seorang perempuan bernama Sarni. Ivan Fadilla meminang Sarni pada tahun 2016 silam.

3. Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia keduanya. Ivan Fadilla dan Sarni terpaut usia cukup jauh yakni 15 tahun.

4. Namun, perbedaan itu ternyata tak menghalangi cinta keduanya. Selama 6 tahun kurang lebih membina bahtera rumah tangga, Ivan Fadilla dan Sarni terlihat harmonis jauh dari isu miring.

5. Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni pun semakin bahagia semenjak kehadiran putra pertama mereka yang bernama Elvano Areliyan. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan keluarga yang tuai pujian.

6. Pasangan ini masih terlihat mesra bak pasangan ABG. Lihat potret Ivan Fadilla dan Sarni nge-date berdua nonton bioskop pakai baju senada, sejoli ini sukses bikin gemash!

7. Ivan Fadilla dan Sarni juga rutin liburan bareng keliling Indonesia maupun luar negeri. Ivan Fadilla dan Sarni pun tampil kompak sambil momong anak mereka.

8. Ivan Fadilla dan Sarni tiup lilin bareng di hari ulang tahun sangat romantis. Mereka tampak tak ingin melewatkan hari bahagia kelahiran masing-masing. [insert]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: