logo
×

Selasa, 31 Januari 2023

Demi Kebebasan Kekasih, Benarkah Tunangan Bharada E Bongkar Permainan Licik Ferdy Sambo?

Demi Kebebasan Kekasih, Benarkah Tunangan Bharada E Bongkar Permainan Licik Ferdy Sambo?

DEMOKRASI.CO.ID - "DEMI KEBEBASAN BHARADA E TUNANGAN BHARADA E BUKA RAHASIA SAMBO SAMPAI AKARNYA," tulis kanal tersebut pada sampul video. 

"MAMPUS || PERMAINAN LIC1K SAMBO DIBONGKAR AKHIRNYA BHARADA E BEBAS TAK BER SYARAT," demikian bunyi judul video terkait. 

Setelah video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait tunangan Bharada E membongkar permainan licik Ferdy Sambo demi kebebasan Bharada E. 

Video membahas tanggapan tunangan Bharada E, Angelina Kristanto atau Ling Ling, terhadap pernyataan kekasihnya yang meminta dirinya tak menunggu setelah dituntut 12 tahun penjara. Pasalnya, Bharada E dan Ling Ling sudah merencanakan pernikahan. 

Narasi yang dibacakan sesuai dengan artikel Sumsel.tribunnews.com berjudul "Pengakuan Ling Ling Usai Diminta Tak Tunggu Bharada E yang Dituntut 12 Tahun Penjara, Jawaban Bijak", tayang pada 27 Januari 2023. 

Dengan demikian, video dengan narasi tunangan Bharada E membongkar permainan licik Ferdy Sambo demi kebebasan Bharada E adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi kredibel yang mendasari klaim tersebut. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: