logo
×

Jumat, 13 Januari 2023

Jokowi Endorse Tiga Bacapres, Nasdem Tetap Pede Anies Menang Pilpres 2024

Jokowi Endorse Tiga Bacapres, Nasdem Tetap Pede Anies Menang Pilpres 2024

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPP Partai Nasdem, Effendy Choirie alias Gus Choi menyoroti pernyataan terbaru dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengaku akan mendukung sepenuhnya Ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra jika maju menjadi calon presiden atau calon wakil presiden di 2024.

Tak hanya itu, Gus Choi juga menyinggung pernyataan Jokowi yang mengisyaratkan dukungan untuk Ganjar Pranowo dengan kode capres rambut putih, dan sinyal mendukung Prabowo soal jatah.

Menurutnya, dukungan Jokowi terlalu jelas menjurus kepada tokoh selain bacapres dari Partai Nasdem, Anies Baswedan.

“Dulu dia (Jokowi) mengatakan di forum relawan calon presiden ada di ruangan ini, di ruangan ini siapa waktu itu? Kan Ganjar. Setelah itu ada pernyataan dukung Prabowo, ‘giliran setelah saya adalah Prabowo’,” tutur Gus Choi.

"Kemarin acara PBB mendukung Yusril, asal Yusril punya kecukupan partai yang mengusung.Nahdia memang begitu, tapi dengan Anies tutup pintu, terkunci. Padahal yang akan datang itu AniesIn Syaa Allahyang akan menang, In Syaa Allah Anies yang akan menang itu," ujar ketua Teritorial Pemenangan Pemilihan Umum Partai Nasdem itu.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: