logo
×

Senin, 30 Januari 2023

Kemarin Anies Ogah Salaman Sama Pendukung, Kini Malah Lambai-lambai: Kamera Tim Kampanye On, 3..2..1.. Pura-pura Merakyat Dimulai.. Upss!

Kemarin Anies Ogah Salaman Sama Pendukung, Kini Malah Lambai-lambai: Kamera Tim Kampanye On, 3..2..1.. Pura-pura Merakyat Dimulai.. Upss!

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial, Jhon Sitorus, memberikan sindiran kepada bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem, Anies Baswedan, yang terlihat memiliki sikap berbeda dalam dua video yang beredar.

Seperti yang diketahui, belakangan ini memang viral video Anies yang merengut dan dinilai tidak mau bersalaman dengan pendukungnya. Jhon Sitorus sendiri menjadi salah satu orang yang mengunggah video itu pada Kamis (26/1/2023).

Saat mengunggah video Anies tersebut, Jhon mengatakan, “Jiwa MERAKYAT itu memang tidak bisa PURA-PURA. Begitu ada dibelakang KAMERA dan luar SKENARIO maka WAJAH ASLI auto keluar, CEMBERUT.”

“Sejatinya yang demikian tak suka tangannya bersentuhan dengan rakyat Karena dia bukan lahir dikalangan rakyat, dia lahir dikalangan elit,” sambungnya.

Pada Sabtu (28/1/2023) ia kemudian mengunggah video Anies yang tampak ramah menyalami para pendukungnya, bahkan sampai melambai-lambaikan tangan ke masyarakat sekitar.

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, Anies yang sepertinya baru turun dari helikopter mulanya tampak tersenyum lebar sambil menyalami orang di sekitarnya satu per satu. Ia kemudian berjalan ke samping dan melambaikan tangan ke warga yang berkerumun tapi cukup jauh dari tempat ia berada.

Setelah beberapa waktu menyapa masyarakat, Anies kemudian melanjutkan perjalanannya. Aksinya yang tampak ramah itu pun mendapat sindiran dari Jhon karena gesturnya terlihat sangat berbeda dari video yang viral belakangan ini.

Saat mengunggah video keramahan Anies tersebut, Jhon seolah mengatakan kalau itu dilakukannya karena ada kamera sehingga eks Gubernur DKI Jakarta itu pura-pura merakyat.

“Sementara itu saat Kamera Tim Kampanye lagi on Pura2 merakyat dimulai 3....2...1...upssss,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Miduk17 pada Senin (30/1/2023).

Cuitan itu pun langsung menerima berbagai macam komentar dari netizen, banyak juga yang dari mereka justru memberikan pembelaan kepada Anies.

“Heran juga sm kau mince, ko bilang @aniesbaswedan tak punya prestasi tapi tiap hari kau nyinyirin. Padahal calon presiden bkan cm anies. Ada @prabowo muhaimin, airlangga dll segitu takutnya kau mince,” kata @Nasra****.

“Pembenci pak Anies rerata non muslim.";fix,” imbuh @fauziarif_f****.

“model salamam yg Gak mau dicium tangan itu dul,ups tapi walaw dikasih faham juga gak akan ngerti sampean,” sindir @ChandraB****.

“Cebong makin kepanas pak @aniesbaswedan teruskan pak biar mereka binasa,” tegas @Amir****.

“Mantap.....pa Anis is the Best ...sangat layak RI 1 ......fitnah loo gk ngaruh,” jelas @oy****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar dari netizen di cuitan Jhon baik pro maupun kontra dengan pernyataannya yang menyentil Anies.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: