logo
×

Jumat, 27 Januari 2023

Ketahuan! Heru Budi Cs Kucurkan Dana Jumbo Buat Beli Lift Gedung DPRD DKI Jakarta, Total Anggaran Tembus Rp4,7 Miliar, Hmmmm

Ketahuan! Heru Budi Cs Kucurkan Dana Jumbo Buat Beli Lift Gedung DPRD DKI Jakarta, Total Anggaran Tembus Rp4,7 Miliar, Hmmmm

DEMOKRASI.CO.ID - Penjabat (PJ) Gubernur Pemprov DKI Jakarta Heru Budi Cs  mengucurkan dana untuk pemeliharaan dan pengadaan lift Gedung DPRD sebesar Rp4,7 miliar. Dana diperoleh dari APBD tahun 2023.

Pengadaan dan pemeliharaan lift termuat dalam situs Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (Sirup LKPP).

"Nama KLPD Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta. Satuan kerja Sekretariat DPRD. Lokasi pekerjaan Jalan Kebon Sirih Nomor 18, Jakarta Pusat, DKI Jakarta," tulis keterangan dalam situs LKPP yang dikutip Kamis (26/1/2023).

Alokasi anggaran untuk lift Gedung DPRD DKI terbagi dalam dua paket. Paket pertama bernama pengadaan lift Gedung DPRD melalui mekanisme lelang tender dengan pagu anggaran sebesar Rp3,48 miliar.

Sementara, paket kedua bernama pemeliharaan lift Gedung DPRD melalui pemilihan kontrak penunjukan langsung dengan pagu anggaran Rp1,2 miliar. Pengadaan lift baru dan pemeliharaan lift lama Gedung DPRD DKI tidak diambil dari produk dalam negeri. 

Pemprov DKI menjadwalkan pemilihan tender lelang penyedia jasa pengadaan lift baru mulai Februari hingga Maret 2023 dan dilanjutkan pada pelaksanaan kontrak pada Mei hingga Juli 2023. Sedangkan, penyedia jasa pemeliharaan lift lama dilaksanakan pada Januari 2023 dan dilanjutkan pada pelaksanaan kontrak pada Januari hingga Desember 2023.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: