logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Airlangga Hartarto Blak-blakan Soal Kedatangan Surya Paloh ke Golkar, Bahas Koalisi!

Airlangga Hartarto Blak-blakan Soal Kedatangan Surya Paloh ke Golkar, Bahas Koalisi!

DEMOKRASI.CO.ID - Rombongan Partai NasDem tiba di DPP Partai Golkar pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. 

Selain Paloh, yang terlihat datang adalah Rahmat Gobel, Ahmad Sahroni, Prananda Surya Paloh dan beberapa politisi lain. Mereka disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Kepada awak media, Airlangga Hartarto tidak mengungkapkan secara gamblang apa pembahasan dua partai tersebut. Saat ditanya apakah akan membicarakan koalisi, dia menyebut hal itu bakal diperbincangkan.

"Nanti kita bahas ya," katanya kepada awak media pada Rabu (01/02/2023) di DPP Partai Golkar.

Sementara itu, Airlangga juga menyebutkan bahwa kedatangan Surya Paloh merupakan silaturahim lanjutan. Sebelumnya, Airlangga juga sempat bertandang ke NasDem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat.

"Pertama tentu terkait dengan posisi dari partai Golkar dan NasDem.  Kedua silaturahmo kan berlanjutan karena Partai Nasdem tentu sebagian besar juga alumni Pakai Golkar," tegasnya. 

"Jadi ini pertama kali pak Surya Paloh berkunjung ke partai Golkar pasca Covid-19," sambungnya.

Begitu datang, rombongan mereka hanya memberikan sedikit keterangan kepada awak media. Surya Paloh Cs dan elit Golkar langsung menuju ke ruang pertemuan di DPP Golkar.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: