logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Bendera Golkar dan NasDem Berkibar Sejajar di Momen Kedatangan Surya Paloh, Tanda-tanda Koalisi Nih?

Bendera Golkar dan NasDem Berkibar Sejajar di Momen Kedatangan Surya Paloh, Tanda-tanda Koalisi Nih?

DEMOKRASI.CO.ID - Ada yang unik pada kunjungan Surya Paloh dan rombongan NasDem ke DPP Partai Golkar. Dimana bendera NasDem turut dikibarkan di halaman markas pusat Golkar. 

Bendera NasDem terpasang bersama dengan dua bendera lain, yaitu bendera Golkar dan bendera merah putih. Menurut pantauan Populis.id, bendera NasDem berkibar sejajar di bawah sang saka merah putih. 

Diketahui Surya Paloh memang dijadwalkan datang ke DPP Golkar. Hal ini dungkapkan langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga. Menurutnya, pertemuan dua petinggi partai politik itu akan direncanakan pada sore hari.

"Rencananya begitu (Surya Paloh bertemu Airlangga) nanti kita lihat besok, kalau enggak ada halangan bakal ada pertemuan," kata Lamhot. 

Sementara itu, Airlangga tidak mengungkapkan secara gamblang apa pembahasan dua partai tersebut. Saat ditanya apakah akan membicarakan koalisi, dia menyebut hal itu bakal diperbincangkan.

"Nanti kita bahas ya," katanya kepada awak media pada Rabu (01/02/2023) di DPP Partai Golkar.

Airlangga juga menyebutkan bahwa kedatangan Surya Paloh merupakan silaturahim lanjutan. Sebelumnya, Airlangga juga sempat bertandang ke NasDem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat.

"Pertama tentu terkait dengan posisi dari partai Golkar dan NasDem.  Kedua silaturahmo kan berlanjutan karena Partai Nasdem tentu sebagian besar juga alumni Pakai Golkar," tegasnya. 

Rombongan Partai NasDem tiba di DPP Partai Golkar pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. 

Selain Paloh, yang terlihat datang adalah Rahmat Gobel, Ahmad Sahroni, Prananda Surya Paloh dan beberapa politisi lain. Mereka disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: