logo
×

Jumat, 10 Februari 2023

Airlangga Makin Mesra dengan Cak Imin, Kasih Hadiah Sarung Hijau-Kuning Usai Jalan Sehat Bareng!

Airlangga Makin Mesra dengan Cak Imin, Kasih Hadiah Sarung Hijau-Kuning Usai Jalan Sehat Bareng!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Jumat (10/2/2023).

Usai pertemuan sekira 1 jam, Cak Imin mendapat souvenir berupa sarung dari Airlangga. Sarung yang diberikan berwarna hijau yang menandakan PKB dan kuning yang melambangkan Golkar.

"Terakhir kita ada ini Cak Imin, ada souvenir buat pak Muhaimin, ini isinya sarung 2 warna, kuning dan hijau," kata Airlangga di Jakarta pada Jumat (10/02/2023).

Mendapat souvenir tersebut, Cak Imin meletakkan sarung berwarna hijau ke bahu Airlangga, dan Airlangga menyampirkan sarung berwarna kuning ke Bahu Cak Imin.

"Kalau sudah semakin rapat, satu sarung dua warna," ucapnya.

Tak mau kalah, Cak Imin menimpali pernyataan Airlangga. Menurutnya, PKB mempunyai kebiasaan bahwa pihaknya yang meletakkan sarung ke kawan sejawat. 

"Ini meskipun sarungnya dari pak Airlangga, itu kalau tradisi di PKB kita yang nyangkutin. Airlangga yang hijau. Cerdas ini." jawab Cak Imin dengan tertawa.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu dan jalan sehat bersama di kawasan GBK, Senayan, Jakarta. 

"Dua-duanya saling mengajak, jadi kalau dua-dua bergabung lebih kuat lebih baik, dalam politik tidak ada yang tidak bisa dibicarakan," kata Airlangga di GBK, Jumat (10/2).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: