logo
×

Jumat, 10 Februari 2023

Rayuan Golkar PKB Buat Jadi Koalisi di Pilpres Enggak Ada Obat: Tiket Juga Ini Kita, Berdua Cukup!

Rayuan Golkar PKB Buat Jadi Koalisi di Pilpres Enggak Ada Obat: Tiket Juga Ini Kita, Berdua Cukup!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan  ada peluang besar  kerjasama politik antar partai Golkar dan PKB. Hal tersebut diungkap Airlangga pasca melakukan gerak jalan sehat di Istora Senayan, Stadion Gelora Bung Karno. 

"Terkait kerjasama Partai Golkar dengan PKB, kami menyatakan terbuka peluang sangat besar dan luas," ujar Airlangga saat konferensi pers di Istora Senayan, Jumat (10/02/2023).

Di sisi lain, Ketum PKB yang akrab disapa Cak Imin itu mengatakan pembahasan dalam pertemuan tersebut dilakukan secara mendalam membahas segala hal untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Tentu kita lebih istimewa dengan makan berdua. Pembicaraan ringan, tapi sangat mendalam. Pertama, pemerintahan produktif di akhir periode ini," kata Cak Imin. 

"Hari ini benar-benar Jumat berkah, jalan-jalan pagi bersama Ketua Umum Golkar dan makan pagi yang nikmat di restoran baru ini, sungguh luar biasa keberkahan menyertai saya dan teman-teman dari DPP PKB," sambungnya.

Sebelum sarapan, Airlangga bahkan sempat berkelakar jika Golkar dan PKB sudah memenuhi ambang batas untuk bertarung di Pilpres 2024 nanti. 

"Kita jalan perlahan tapi pasti. Tiket juga ini kita, berdua cukup," tuturnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, Muhaimin Iskandar, melakukan pertemuan. Pertemuan keduanya sambil jalan sehat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jumat 10 Februari 2023.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: