logo
×

Kamis, 09 Februari 2023

Didukung Habis-Habisan Sampai Diongkosi Jadi Gubernur DKI, Balasan Anies Baswedan Bikin Sakit Hati: Pamit Aja Nggak Sama Pak Prabowo!

Didukung Habis-Habisan Sampai Diongkosi Jadi Gubernur DKI, Balasan Anies Baswedan Bikin Sakit Hati: Pamit Aja Nggak Sama Pak Prabowo!

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengomentari sikap Anies Baswedan ke Prabowo Subianto yang pernah mendukungnya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade menyentil keras calon Presiden usungan koalisi perubahan Anies Baswedan. Dia mengatakan, Anies adalah sosok yang tak tahu berterima kasih. 

Andre mengungkit dukungan Gerindra buat Anies di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, di mana saat itu partai berlambang garuda merah itu sangat totalitas berjuang memenangkan Anies, bahkan mereka tak segan menggelontorkan dana besar untuk berbagai keperluan pada hajatan tersebut. Namun Anies kata Andre bahkan tak pernah pamit ke Gerindra dan Prabowo ketika purna tugas di DKI dan memutuskan maju pada Pilpres 2024 lewat NasDem.

“Mohon maaf ya, Mas Anies kami usung kami dukung dan kami bantu pembiayaannya, pamit pun tidak sama sekali dengan Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” ujar Andre dalam sebuah diskusi di salah satu televisi nasional, dilansir Kamis (9/2/2023).

Pernyataan Andre mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya dari pegiat media sosial Jhon Sitorus. Dia mengatakan, orang yang selalu berbicara santun macam Anies Baswedan belum tentu tahu tata krama dan menghormati orang lain.

“Santun itu tak cukup hanya sekadar KATA-KATA. Santun itu mesti juga lewat tindakan karena merepresentasikan nilai-nilai dan ADAB,” ujar Jhon, dikutip dari akun Twitter pribadi pada Rabu (8/2/2023

Dengan tidak adanya kata pamit usai didukung di Pilkada DKI Jakarta 2017, menunjukkan bahwa Anies bukan manusia yang memiliki tata karma.

Bahkan, dalam pandangan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, Anies adalah seorang oportunis sejati.

“Tidak ada kata PAMIT kepada Prabowo dan partai pengusung, adalah bukti bahwa Abas bukan manusia BERTATA KRAMA. Dia adalah OPPORTUNIS sejati,” ujar pendukung Ganjar Pranowo itu[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: