logo
×

Sabtu, 11 Februari 2023

Loyalis Anies Siap Bayar Utang Rp50 M ke Sandiaga Uno, Ruhut: Beginilah Kalau Kadrun Membela Sesama...

Loyalis Anies Siap Bayar Utang Rp50 M ke Sandiaga Uno, Ruhut: Beginilah Kalau Kadrun Membela Sesama...

DEMOKRASI.CO.ID - Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah bersedia membayar utang Anies Baswedan Rp50 miliar pada Sandiago Uno dalam kampanye Pilgub DKI 2017. Politisi PDIP Ruhut Sitompul pun turut menanggapi.

"Beginilah kalau kadrun membela sesama yaman makin terang benderang ke goblokan dan ketololannya MERDEKA," kata dia dari Twitter @ruhutsitompul yang dikutip Populis.id pada Jumat (10/2/2023).

Di mana diketahui, mantan Komisaris Ancol Geisz Chalifah menegaskan dirinya bersama pendukung Anies akan melunasi utang tersebut jika perjanjian tersebut dibuka ke publik.

“Saya katakan di sini, Geisz Chalifah yang menyatakan, buka. Kalau ada terbuka benar masih ada utangnya, per hari ini juga akan saya carikan dana Rp50 miliar untuk dibayar,” ujar Geisz, dikutip dari akun Twitter pribadi pada Rabu (8/2/2023).

Pasalnya, jika perjanjian itu tidak dibuka makanya dirinya akan sulit melakukan pembayaran utang tersebut.

“Jangan seperti ini. Kalau seperti ini terus saya mau bayar, bayar kemana? Hutangnya seperti apa? Buka aja suratnya,” ujar dia.

“Soal-soal kaya gini nggak enak dibicarakan karena kita ini berteman. Saya berteman dengan Sandi. Saya menghormati Pak Prabowo. Saya menghormati semua orang-orang itu. Lantas kita berbicara yang semuanya serba setengah, tidak selesai. Ini hanya membangun pertikaian,” pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: