logo
×

Kamis, 02 Februari 2023

Usai Bertemu Airlangga Hartarto, Surya Paloh akan Kunjungi PDIP

Usai Bertemu Airlangga Hartarto, Surya Paloh akan Kunjungi PDIP

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan melanjutkan rangkaian safari politiknya dengan mengunjungi PDIP. Sebelumnya Surya telah menyambangi kantor DPP Golkar, Rabu kemarin.

"Saya pikir keinginan untuk itu ada saja (ke PDIP), tinggal diatur. Kami kasih kode-kode dulu, minta barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik," ujar Surya Paloh Rabu kemarin.

Dia berharap PDIP mau menerima rencana kunjungannya tersebut. Sebab, menurutnya, demi kepentingan memajukan bangsa.

"Jadi, harapan kami bersama. Semuanya memiliki kepentingan meembawa misi bagaimana membangun kesadaran masyarakat, kematangan di dalam menyerap dan mengolah informasi, serta menjaga common sense sekaligus menjaga stabilitas kepentingan nasional," tandas Surya.

Surya Paloh ke Golkar

Surya Paloh menemui Airlangga Hartarto di kantor parpol berlambang Pohon Beringin, Slipi, Jakarta Barat. Ia didampingi sejumlah elite NasDem, yakni Bendaraha Umum Ahmad Sahroni, Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Sugeng Suparwoto, dan Sekjen Partai Johnny Gerard Plate.

Paloh setelah pertemuan menyebutkan bahwa NasDem bisa saja merapat ke KIB, begitupun Golkar bisa saja bergabung ke NasDem.

“Apakah (NasDem, red) akan mungkin bergabung dengan KIB? Ya, sama-sama mungkin. Mungkin KIB juga bergabung dengan Nasdem kan? Jadi kemungkinan itu masih terbuka,” kata Paloh setelah bertemu Airlangga di Slipi, Rabu.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: