logo
×

Selasa, 17 Januari 2023

Berulah Lagi.. Cegat Ferdy Sambo Pas Masuk Ruang Sidang, Syarifah Sampai Diamanin Polwan: Aku Sayang Banget Sama Pak Sambo!

Berulah Lagi.. Cegat Ferdy Sambo Pas Masuk Ruang Sidang, Syarifah Sampai Diamanin Polwan: Aku Sayang Banget Sama Pak Sambo!

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang wanita bernama Syarifah Ima Syahab yang sebelumnya sempat disorot karena mendekati Ferdy Sambo di ruang sidang kini kembali berulah saat dirinya menghadiri sidang tuntutan terhadap eks Kadiv Propam itu.

Awalnya, Ferdy Sambo tampak berjalan dan melepas rompi tahanan di depan ruangan. Namun, saat ingin masuk ke ruang sidang, suami Putri Candrawathi itu justru dicegat oleh Syarifah yang ada di dalam dekat pintu masuk.

Akibat aksinya yang nekat mencegat Ferdy Sambo di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Syarifah akhirnya diamankan oleh Polwan. Meski begitu, ia mulanya sempat menolak hingga akhirnya Polwan terus berusaha mengeluarkannya dari ruangan.

“Pak Sambo, Pak Sambo semangat pak,” teriak Syarifah saat tubuhnya ditarik oleh Polwan agar dirinya keluar ruangan.

Setelah berhasil menarik Syarifah keluar, seorang Polwan tampak memberikan nasehat kepadanya secara baik-baik. Fans Ferdy Sambo itu bahkan sampai memeluk Polwan tersebut dengan erat sambil memasang wajah sedih.

Syarifah kemudian didatangi oleh Wakapolsek Pasar Minggu, AKP Srimulat, dan ia dibawa ke ruangan di belakang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan soal janji penggemar Ferdy Sambo sebelumnya itu.

Srimulat menyampaikan, “Kamu kan sudah bikin perjanjian sebelumnya.”

Syarifah kemudian menanggapi, “Saya sayang sama Pak Sambo, Bu.”

Selain itu, ia sendiri sempat mengaku ingin memeluik Ferdy Sambo saking sayangnya dengan suami PC tersebut.

Ia mengatakan, “Pengen peluk aja sih, aku habis mudik kangen. Aku cuma mau salam sama pak Sambo.”

“Semangat, Pak Sambo semangat, aku sayang banget sama Pak Sambo, aku sayang sama pak Sambo, semangat ya Pak Sambo,” sambungnya.

Sebagai informasi, Syarifah sebelumnya juga pernah menghampiri Ferdy Sambo di ruang sidang untuk memberikan hadiah sambil memakai kaus dengan wajah terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J itu.

Momen itu terjadi saat jeda persidangan pada Selasa (29/11/2022) lalu. Video nekat Syarifah itu pun viral di media sosial hingga akhirnya ia diundang menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Uya Kuya.

Setelah muncul untuk menyampaikan kecintaannya terhadap Ferdy Sambo itu, Syarifah tidak ada kabar lagi dan kini kembali berulah dengan aksi nekatnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: