logo
×

Kamis, 16 Februari 2023

Anies Sebut Kebijakan Pemerintah Nggak Prioritaskan Keadilan Sosial, Anak Buah Prabowo: Pernyataan Bodoh dari Orang yang Tak Paham…

Anies Sebut Kebijakan Pemerintah Nggak Prioritaskan Keadilan Sosial, Anak Buah Prabowo: Pernyataan Bodoh dari Orang yang Tak Paham…

DEMOKRASI.CO.ID - Kader Partai Gerindra Ferdinand Hutahaean menyoroti pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengkritisi kebijakan pemerintah.

Anies menanganggap kebijakan pemerintah selama ini tak menempatkan prinsip keadilan sosial sebagai prioritas utama. 

Ferdinand pun menilai pernyataan dari bakal calon presiden Koalisi Perubahan itu merupakan pernyataan bodoh. Anies, kata Ferdinand, hanya ingin membakar emosi publik.

“Pernyataan bodoh dari orang yang tak paham apa itu keadilan sosial,” cuitan Ferdinand dalam akun Twitternya dilansir Populis.id, Kamis (16/2/2023).

“Anies hanya mau membakar emosi publik soal keadilan sosial, yang mana sesungguhnya dalam hidupnya pun Anies tak paham apa itu keadilan sosial,” lanjutnya.

Diketahui, Anies Baswedan mendatangi acara rakernas I Partai Ummat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Selasa (14/2/2023). Dalam acara tersebut, Anies menilai kebijakan pemerintah selama ini tak menempatkan prinsip keadilan di prinsip prioritas.

“Kita menyaksikan bahwa perjalanan selama beberapa dekade ini arah dari kebijakan kita sering kali tidak menempatkan prinsip keadilan sosial sebagai prinsip prioritas di dalam pengambilan keputusan di sektor apapun,” ujar Anies di Jakarta (14/2/2023).

Menurutnya, keadilan sosial itu tak dilaksanakan. Ia menilai, keadilan sosial hanya diucapkan, namun tak sampai dilakukan secara konkret.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: