logo
×

Senin, 06 Februari 2023

Dianggap Surya Paloh Beri ‘Kode’ Pengen Ketemu Megawati, Nasdem: Hasto Itu Salah Alamat!

Dianggap Surya Paloh Beri ‘Kode’ Pengen Ketemu Megawati, Nasdem: Hasto Itu Salah Alamat!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto membantah terkait pernyataan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto soal Surya Paloh yang memberikan kode akan bertemu Megawati Soekarnoputri.

Ia menilai, hal tersebut keliru dimaknai oleh Sekjen PDIP itu.

“Hasto itu salah alamat,” tutur Sugeng lewat keterangannya, Minggu (5/2/2023).

Jelasnya, pernyataan Surya Paloh ketika berkunjung ke DPP Partai Golkar itu, tak memberikan kode ingin bertemu Megawati. Melainkan, menurutnya, Paloh hanya menjawab pertanyaan wartawan mengenai kemungkinan untuk bertemu Megawati.

“Tidak ada ngasih kode ingin bertemu, kan ditanya wartawan, apakah akan ketemu. Lalu, beliau menjawab mungkin saja, tapi itu konteksnya ketemu dengan siapapun, tidak spesifik kita ingin bertemu Ibu Mega, tidak,” tuturnya.

Serupa, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim juga menyebut, pernyataan Surya Paloh hanya menanggapi awak media saja. Karena pada prinsipnya, Nasdem membangun kebersamaan walaupun pilihan politiknya berbeda.

“Kami merasa PDIP masih sebagai sahabat sesame parpol, terbukti dengan kehadiran Ibu Puan yang resmi mewakili Ibu Mega menyambangi kantor Nasdem beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Disinggung soal sindiran Hasto terhadap pernyataan Surya Paloh, Hermawi menanggapinya dengan santai.

“Kalau urusan sindir menyindir biarlah itu menjadi porsi Hasto. Kami tidak sesempit itu, kita berpikir dalam rangka membangun kebersamaan,” tuturnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: