logo
×

Rabu, 08 Februari 2023

Habib Kribo Ngoceh-ngoceh, Sebut UAS Bocah Kemarin Sore yang Sok Tahu Soal Agama: Dia Beragama Nggak Pakai Akal!

Habib Kribo Ngoceh-ngoceh, Sebut UAS Bocah Kemarin Sore yang Sok Tahu Soal Agama: Dia Beragama Nggak Pakai Akal!

DEMOKRASI.CO.ID - Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo kembali menyedot perhatian publik setelah dirinya terang-terangan menyerang penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS). Habib Kribo mengatakan pemuka agama model UAS memang tak layak didengar. Dia lantas menyebut UAS adalah anak kemarin sore yang tahu merasa paling pintar sendiri. 

“Seperti di Indonesia itu yang paling pinter dia. Padahal anak kemarin sore,” kata Habib Kribo dalam sebuah video yang diunggah di saluran Youtube miliknya dilansir Populis.id  Selasa (7/2/2023).

Tidak hanya itu Habib Kribo mengatakan tipikal pemuka agama seperti UAS adalah mereka yang beragama namun tak memakai akal mereka, sehingga semua yang tak sama dengan mereka kerap diharam-haramkan. Lantas Habib Kribo menyebut UAS adalah penceramah primitif. 

“Saya pastikan Pak Somad ini beragama tidak pakai akal,” tegasnya. 

Lebih lanjut Habib Kribo mengatakan, menghadapi seorang seperti UAS tidak boleh memakai cara yang lemah lembut, UAS harus dihadapi dengan cara-cara keras sebab semua isi ceramahnya kerap menyulut masalah baru. 

“Menurut saya, ini orang tidak bisa lagi dihadapi dengan lemah lembut. Seringkali isi ceramahnya itu menyemburkan api,” tuntasnya. 

Dalam video itu habib Kribo tak menyebut ceramah UAS secara spesifik, namun harus diakui sejumlah materi ceramah UAS selama ini memang kerap menuai kontroversi, salah satu ceramah kontroversinya yang masih kerap diungkit sampai sekarang adalah soal jin kafir di salib Yesus.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: