logo
×

Kamis, 01 Juni 2017

Buka Bareng Anak Yatim, Panglima TNI: Ramadhan Bulan yang Luar Biasa!

Buka Bareng Anak Yatim, Panglima TNI: Ramadhan Bulan yang Luar Biasa!

NUSANEWS, BANDA ACEH – Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan ke Kodam Iskandar Muda untuk berbuka bersama ratusan anak yatim. Jelang buka puasa, panglima mengharap seluruh masyarakat mendapat faedah dan manfaat bulan Ramadan.

Panglima Gatot tiba di Makodam IM sekitar pukul 18.30 WIB. Ia bersama rombongan hanya berada di Aceh selama beberapa jam sebelum usai shalat tarawih panglima kembali ke Jakarta.

“Ramadhan ini bulan yang luar biasa,” kata Panglima Gatot menjelang waktu berbuka bersama tamu undangan dan anak yatim, Rabu (31/5/2017).

Jenderal TNI itu juga meminta seluruh masyarakat yang menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini sebagai Ramadhan terakhir. “Mari kita berfikir bahwa kita hanya bisa menikmati Ramadhan sekali ini saja sehingga kita bisa memanfaatkan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Jenderal Gatot juga sempat melihat pembangunan Rusunawa Resimen Induk Kodam IM yang tengah dalam pengerjaan, sebelum kemudian ia menuju ke lokasi buka puasa bersama di Makodam IM. (ok)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: