logo
×

Senin, 06 Februari 2023

Eks Kadernya AHY Loncat ke Gerindra, Ngaku Ingin Dukung Prabowo Jadi Presiden

Eks Kadernya AHY Loncat ke Gerindra, Ngaku Ingin Dukung Prabowo Jadi Presiden

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memutuskan untuk berlabuh ke Partai Gerindra. Ia mengaku sudah menjadi kader Gerindra yang resmi karena namanya sudah terdaftar sebagai anggota.

"Saya memang saat ini sudah ada di Partai Gerindra, sudah terdaftar sebagai kader di Partai Gerindra," kata Ferdinand saat dikonfirmasi Populis.id, Senin (6/2/2023).

Ferdinand menyebut keputusan untuk bergabung ke Gerindra itu diambil sejak Januari 2023. Namun ia tidak menjelaskan tanggal berapa tepatnya dirinya resmi ditetapkan sebagai kader.

"Saya baru jadi anggota sejak Januari 2023," ujarnya.

Adapun, tujuan Ferdinand masuk Gerindra karena ingin memberi dukungan kepada sang Ketua Umum Prabowo Subianto dalam hal menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya ingin melanjutkan perjuangan untuk mendukung Pak Prabowo untuk mengawal, menjaga NKRI kita ini. Tujuan saya masuk di Gerindra seperti itu," tuturnya.

Ferdinand menjelaskan, Partai Gerindra dipilih karena dianggap sebagai partai nasionalis yang konsisten memperjuangkan nilai-nilai dan semangat Pancasila dan NKRI.

"Karena saya melihat partai nasionalis yang konsisten terhadap Pancasila dan NKRI ya salah satunya adalah Partai Gerindra. Sehingga saya berlabuh di Partai Gerindra untuk menjadi bagian dari yang menjaga NKRI," pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: